Catatan

Mengenal Sang Pengelana ; Fiersa Besari

Fiersa Besari adalah laki-laki kelahiran Bandung tanggal 3 Maret.BUNG adalah sapaan akrab Fiersa. Setelah menyelesaikan studinya di STBA Yapari ABA Bandung, Bung yang sudah lama jatuh cinta pada dunia musik membuat sebuah studio komersil pada tahun 2009. Di sana pula ia merekam karya-karyanya. Bung pun menyebarkan lagu-lagunya diwww.soundcloud.com/fiersa. Selain sebagai musisi ia juga menulis buku.

Fiersa Besari

Pada tahun 2009 fiersa besari membuat studio rekaman profesional bernama Tracking Away namun saat ini sudah tutup.

Pada tahun 2011 bung mulai memotret untuk kebutuhan komersil bersama 3 Lines Photography yang kini sudah bubar.

Selanjutnya di tahun 2012 fiersa merilis  Album “11:11” ia merilisnya tanpa lebel.

Tahun 2013 fiersa bersama ketiga kawannya berkeliling Indonesia selama  tujuh bulan  dari April-November. Tidak hanya itu, ditahun yang sama fiersa merilis Album “Tempat Aku Pulang” yang diproduksi oleh Ruangan Imajinasi.

Lalu tahun 2014 bung fiersa Membuat kelompok musik yang diberi nama Kerabat Kerja hingga sekarang masih eksis dan sering manggung di kota kota besar.

pada tahun 2015 bung merilis album yang ke tiga, yaitu Album “Konspirasi Alam Semesta” yang diproduksi oleh More CPH. pada tahun 2015 bung juga menggagas komunitas Pecandu Buku. dan membuat BVNG (clothing bermuatan kata-kata bijak).

Tahun 2016 Buku pertamanya “Garis Waktu” diterbitkan oleh penerbit mediakita. bung juga ikut dalam menggagas gerakan Aksi Menulis.

Ditahun ini lah buku “Konspirasi Alam Semesta” diterbitkan, ditahun ini juga ia menerbitkan buku “Catatan Juang” pada bulan Desember kedua bukunya di terbitkan oleh penerbit Mediakita. tidak hanya itu, ditahun yang sama bung juga menjadi Brand Ambassador untuk EIGER Adventure. Sudah tahuditahun berapa? yap, ditahun 2017.

Untuk tahun 2018 ini Fiersa Besari merilis buku barunya yang berjudul “Arah Langkah” nah dibuku inilah Fiersa Besari menuliskan kisah pengelanaanya.

Buku Karya Fiersa Besari sejak tahun 2015 -hingga tahun2018

Tidak hanya bermusik dan menulis, bung juga suka berkegiatan di outdoor. Ia sering sekali mengelilingi indonesia dan bertemu orang orang asing yang memberinya ilmu baru.

Untuk kalian yang ingin mengajukan kerja sama, silakan hubungi 081223438910 (Deri), atau [email protected]

Arizqi Febrianti, perempuan kelahiran kota Dawet Ayu, Banjarnegara. Menyukai Perjalanan, Pemandangan, Membaca dan juga Tidur.

One Comment

  • KayleeBig

    Hi. I have checked your arizqi.com and i see you’ve got some
    duplicate content so probably it is the reason that you
    don’t rank hi in google. But you can fix this issue fast.

    There is a tool that creates articles like human, just
    search in google: miftolo’s tools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *